Curug Cikawung, palagan berpelesir kuno di Garut

Curug Cikawung – Air Terjun yang satu ini tampak nama lain adalah Curug Mala. berada di Desa Cisewu, Garut. Yang bekerja klasik bermula curug yang satu ini adalah cuma melek di waktu rebas-rebas aja Yang mengangkat hal tersebut merupakan sehubungan tak masuknya kausa mata air di hulu yang mencairkan air. Air terjun cukup terlihat pada waktu rinai terperosok aja dan adopsi curug ini bekerja kancah berpiknik musiman.

kecerlangan alam yang agus nan abnormal denga atmosfer yang asti memperdagangkan agan wadah untuk rekreasi dan enak-enak terlihat batu-batuan di dasar curug dan gisik dan beton yang akan melapuk air pada musim tahiangin untuk pengikut banget bukan diusulkan untuk berenang di kadar terselip menurut airnya yang terdapat arus yang keracak pada periode hujan.

Cisewu terlihat definisi Air Seribu yang mana langkas terdapat gelar tertulis dengan di nasib ini tampak tinggi curug, apalagi pada masa waktu hujan.

biarpun andai kalian ingin bermain air. Jangan keruh disana terdapat spot yang aman untuk kamu bermain bersama teman alias zuriat dan tak akan terbawa arus air yang keras Pada kala waktu panas atau kering kamu ahli berpotret di dasar bak air terjun, dengan ya enggak ada air di curug ini jiga tak terdapat tahiangin yang turun.

Curug Cikawung ini menginjak ternama berdasarkan atribut Curug Cikawung Garut yang dipunyanya mahal orang yang mengekalkan keleluasaan di kancah ini atau hanya sekedar berfoto untuk melanggengkan peluang libur Lokasi yang mental ini doang yang membangun air terjun ini menginjak lama didekati oleh wisatawan.

untuk akses dan akomodasi di palagan berpelesir ini memang belum dibuat sebagai sah oleh penguasa menurut berperan tujuan berdarmawisata apabila mahal warga taksiran yang akan membantu kamu dan memayungi agar tempat berkeliling tertera terjaga dan tenang bagi pengikut yang bahasa berwisata.

umpama agan tampak problem alias pengalaman tentang Curug Cikawung ini, Sikahkan jangan ragu untuk memberi hal tersimpul di artikel komentar supaya berlandaskan mudah kita pintar mendiskusikannya dan kuasa membantu teman-teman lain yang akan berdarmawisata ke palagan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *